BMW AC SCHNITZER 5

AC Schnitzer tuner asal German  telah berhasil mengembangkan BMW Seri 5-GT, hal ini pasti membuat para penggila mobil terpesona dibuatnya. Bukan hanya tampilan luar berkarakter  Grand Tourismo yang tulen tapi dibailk cup mesinnya terdapat sebongkah mesin yang powerful. Rumah tuner yang bermarkas di Aachen, Jerman ini sangat focus menggarap dapur pacu guna melahirkan katarakter GT dengan performa dahsyat dengan tampilan sporty. AC  Schnitzer berhasil menlakukan engine swap dengan basis mesin  3.0d enam silinder  rancangan AC Schnitzer. Menjadikan  BMW seri5 ini punya performa mesin yang  luar biasa, akibatnya tenaga melonjak hingga 286 HP atau meninggkat 41 hp dari versi standar. 






Tak cukup di situ,  sosok sedan lima pintu ini juga diberikan polesan modifikasi dengan perangkat body kit yang berkarakter Grand Turismo sehingga terkesan sporty dan sangat stylish .  Di sektor eksterior  menyempurkan sistem aerodinaka terjadi dengan  penambahan spoiler. Guna memberikan sirkulasi udara ke ruang,mesin, kap mesin diberikan dua buah hood ventilasi dengan desain yang menarik. 



Garis samping yang  halus ditekankan oleh AC Schnitzer dengan tampilan  side skrit seolah dinamika yang mengalir dari garis atap ke bagian buntut  mirip sebuah coupe. Beralih ke bagian buritan, modifikator AC Schnitzer  sempat merombak desain standarnya dan melakukan desain ulang agar terkesan lain. Karakter GT dipertegas dengan hadirnya dua cerobong saluran gas buang yang dilapisi material chrome. 



Menariknya lagi begitu mata tertuju ke kolong fender terdapat velg yang dicomot dari brand BiColor Version dengan desain palang 5 berdiameter 19 inci. Bagaian kaki-kaki juga tak luput diberi gubahan baru dari proyek ini. Diaplikasikan dua buah sistem peredan hingga suspensinya turut disempurnakan guna menopang kaki-kaki yang kokoh layaknya sebuah mobil GT.   

by:hin

0 komentar:

Posting Komentar

easy money

on

...

b-u-x