All New Honda Odyssey

PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali ramaikan segman  MPV premium  di pasar lokal dengan meluncurkan All New Honda Odyssey, bertempat di Ballroom 1 Rizt Carton, Jakarta, Senisn 3 Mei 2010. Odysseey baru ini merupakan generasi keempat, dan produk CBU Jepang yang hadir dengan pentyegaran baru. All New Honda Odessey hadir kembali dengan konsep yang lebih elegan dan semakin menunjukan posisinnya di kelas MPV. Selain memberikan kesempurnaan dalam setiap detailnya, perubahan itu memberikan kenyamanan  dan utilitas tinggi.  Sekaligus kemewahan dan sporty serta dilengkapi juga fitur terkini yang  memberikan pengalaman sempurna dalam berkendara,“ ungkap Yukihiro Aoshima, Presdident Director PT HPM di sela acara peluncuran.
Tampak depan juga terlihat dari desain bumper baru yang dipadukan dnegan materi chrome. Serta tampilan lampu depan dilengkapi teknologi HID dan Auto Leveling. Sementra bagian buritan, perubahan terjadi pada lampu bekalang bentuk V-straight dan bumper yang dipadukan dengan dual muffler.
Kabin tidak hanya terkesan mewah tapi juga sangat nyaman berkat rancangan V- Shape Cabin dan Theatrical Cabin Space. Triple zone AC memmungkinkan setiap baris sesuai keinginan. Teknologi tinggi khas Odyssey, yaitu Power 3rd Row Saet memungkinkan bangku baris ketiga dilipat secara utuh sehingga tercipta bagasai yang luas. 



 
Segi performa, genarasi keempat ini dibekali mesin i-VTEC DOHC berkapasitas 2.4L yang mampu menghasilkan tenaga 180 PS pada 6.500rpm dan torsi 22.2 kgm pada 4.500 rpm. Meningkat sebesar 20 PS dibanding genarasi terdahulu. Dengan transmisi otomatis 5 percepatan, drive by wire, shift hold system dan grade logic control, performa All New Odyssey merupakan kombinasi optimal antra tenaga yang besar, efisiensi dan rendah emisi.
Odyssey juga telah menerapkan berbagai fitur keselamatan standar yang canggih,   salah satunya adalah Motion Adaptive VSA + EPS. Teknologi yang pertama kali diterapakan pada  model MPV Premium, berfungsi mencegah terjadinya oversteer dan understeer. Fitur kenyamanan lainnya adalah keyless entry, Immobilizer anti-theef system, security alrm dan ultrasonic sensor.



Penampilan MPV baru ini semakin mengesankan lewat perubahan desain eksterior dan interiornya. Desain Ultra Low Platform menciptakan kabin yang semakain lapang serta dipadu dengan One Motion Form di eksteriornya, Wheel Arch Bend dan garis bodi yang tegas untuk kesan sporty dan memiliki bentuk tingkat aerodinamis  lebih tinggi.
Jonfis Fandy, Marketing& Aftersales Service Director PT HPM, optimis bahwa model terbaru ini di import secara utuh dari Jepang ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Memiliki pangsa potensial, karena menempati segmen MPV direntang harga antara 400 hingga 800 juta yang di dalamnya tidak banyak merek lain. Dengan teknologi terdepan, dilengkapi fitur standar lengkap kami akan memberikan value for money yang besar bagi konsumennya,” lanjut Jonfis.



All New Honda Oddyssey tersedia dalam 4 pilahan warna yaitu, Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metalic dan Alabaster Silver Metalic. HPM mematok harga Rp 536 on the road Jakarta. 
Desain Ultra Low Platform membuat kabin semakin lapang, performa mesin naik 20 PS serta dilengkapi dengan fitur standar yang canggih dikelasnya.

by:hin

 

1 komentar:

hen's custom mengatakan...

Perfect car

Posting Komentar

easy money

on

...

b-u-x